Langsung ke konten utama
Gue hidup di dunia di mana kalau chat dengan orang, even itu hanya ngomongin kerjaan, jadi gosip. Nonton sama temen cowo, jadi gosip. Makan bareng temen cowo, jadi topik hangat. 
Diem aja gak ketemu atau cerita apa-apa dengan orang-orang eh tiba-tiba ada gosip yg lebih hot, sampe bikin tercengang2, hah gue aja gak tau ada cerita seperti itu dalam hidup gue, kok mereka bisa tau ya?

Banyak juga orang-orang kek gini, kamu tuh kenapa sih, gak mau sama Si Bambang, Si Pedrosa, Si Messi, padahal dia itu baik loh, rajin menabung loh, sebelum tidur cuci kaki, gosok gigi, minum susu loh, kamu tuh kok pilih-pilih banget sih. Mbak mas, ini hati ya, bukan mau beli hp yang kalau gue bosan tinggal ganti yg baru. Hati orang lain itu juga gak terbuat dari baja tahan banting yang hanya karna mereka bagus di mata kalian jadi gue mesti nerima dia meskipun gue gak ada perasaan, hati orang juga mesti dijaga. 

Ada juga yang tukang judge, cewek kalo pinter, kalo mapan susah ya dapat pendamping hidup, jangan terlalu pilih-pilih deh. Mas Mbak, gak selamanya orang yg belum ada jodohnya itu karna dia pilih-pilih, kalian mungkin gak pernah tahu, sakit hati seperti apa yang pernah dialami seseorang, untuk bangkit, bisa berdiri, berjalan lalu berlari kembali juga butuh waktu. 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cimory

Mendengar nama Cimory, yang pertama terlintas di pikiran sebagian besar orang mungkin (bisa ya bisa nggak) adalah minuman di bawah ini : Sumber : cimory.com Ya, minuman di atas banyak bertebaran di Alfamart, Indomaret, Alfamidi dan sejenisnya. Pertama kali lihat minuman di atas saya mikirnya itu produk Jepang, emang dasar saya orangya cuek sama tulisan-tulisan di kemasan yang saya beli saya pun berpikiran begitu selama beberapa lama sampai ada teman saya yang bilang kalo itu produk asli Indonesia, ya ialah dari logo Cimory yang warnanya merah putih aja harusnya saya mikir, eh tapi bendera Jepang juga warnanya merah putih sih :3 Cimory ini ternyata merupakan akronim dari Cisarua Mountain Dairy, hahaha namanya ternyata Bogor banget, cuman dibikin bahasa Inggris biar keren dan menjual kali ya. Ya kali kalo di Indonesia-in namanya jadi Persuguci a.k.a Perusahaan Susu Gunung Cisarua, wkwkwk. Ternyata, produk yang ada di foto di atas itu cuma seiprit aja produk mereka, kalo kita ngunj...

Adek Kecil

Adek kecil, tukang parkir di depan ATM.. Dia mengangkat kardus yg dipakainya buat nutupin jok motor dan nerima duit seribu perak dari saya sambil bilang "terimakasih" dengan ekspresi kayak anak-anak baru dapat angpao lebaran, tak ada sedikitpun ekspresi lelah di tengah terik matahari jam dua belas siang tadi. Sesaat sebelum pergi saya memandanginya telah berteduh, adeknya ganteng ☺ tak kelihatan seperti orang susah, tampak seperti anak orang kaya yang terawat, dari postur tubuhnya mungkin dia kelas 4 atau 5 SD. Duh dek.. Dulu saya seusiamu kerjaan saya nongkrong depan tv dari jam 8 sampe jam 12 siang ngabisin kartun hari minggu, kamu masih kecil sudah harus bekerja..

Cowok Kaya

Dulu, waktu masih kecil, kalau lewat depan rumah mewah itu, kadang-kadang muncul khayalan Cinderella. Seorang cowok menghuni rumah itu, dia kemudian jatuh cinta pada saya dan melamar saya, kami menikah dan bahagia, orang tuanya baik, pengertian. Si cowok perhatian, dan ah banyaklah khayalan-khayalan ala sinetron yang dibuat-buah sekehendak hati, seakan keluarga seperti itu memang ada.  Tadi, saya lewat depan sebuah rumah mewah, cantik, mengagumkan bentuknya, tapi entah mengapa perasaan saya hambar melihatnya, pagar yang menjulang tinggi, seakan saya bisa merasakan kemewahan yang ada di dalamnya mungkin sebenarnya adalah penjara bagi penghuninya, penjara pikiran, penjara ketakutan akan kehilangan semua itu.  Ah, sekarang saat sudah dewasa saya juga menginginkan cowok kaya, kaya pikiran, pikirannya luas. 😊😊