Besok Senin, pakaian masih di laundry. Jam setengah sepuluh malam, gw mampir laundry buat ngambil setelah sebelumnya balik dari kebaktian, seandainya pakaiannya gak dipake besok Senin mah, gak mampir laundry dah, udah malem gini, plus capek bgt en tubuh ini merindukan kasur sangat.
Tapi apa daya gue mesti ngumpulin kekuatan buat tetep ngambil laundryan, besok upacara dan celana hitam mesti dipake.
Biasanya gue bawa laundryan di hari jumat sih, buat antisipasi kalo sehari gak kelar, meskipun laundrynya mematok waktu sehari doang buat selesaiin tiap paket laundry. Soalnya udah keseringan gue ke sana pas masih sehari dan disuruh nunggu, entah itu masih dikeringkan, disetrika, dipacking, ya maklum jugalah kerjaan mereka banyak. Kesel sih sebenernya, pengen marah tapi kalo gue marah ke mas mas atau mbak mbak yg jaga, rasanya gak tepat juga, mestinya marah ke pemilik laundry, tambah dong tenanganya.
Cerita dikit beberapa minggu lalu, gue pernah pulang kerja dalam keadaan kusut badmood dan mampir ngambil laundry, mas masnya datang ngasi pakaian gue sambil senyum lebar, daan langsung adem doong perasaan. Hari ini gue dateng ngambil laundry dan belum selesai, akhirnya gue minta aja selembar celana item itu, biar kusetrika sendiri, mas mas yg sama, dia datang ngasi celananya sambil minta maaf minta maaf, gue jadi sedih.. Pengen bilang "maas saya gak marah kook, gak papa, saya ngerti kerjaan mas banyak, udah jam setengah sepuluh gini, saat orang-orang udah siap siap tidur, masnya masih sibuk ngurusin baju orang lain" 😂
Mendengar nama Cimory, yang pertama terlintas di pikiran sebagian besar orang mungkin (bisa ya bisa nggak) adalah minuman di bawah ini : Sumber : cimory.com Ya, minuman di atas banyak bertebaran di Alfamart, Indomaret, Alfamidi dan sejenisnya. Pertama kali lihat minuman di atas saya mikirnya itu produk Jepang, emang dasar saya orangya cuek sama tulisan-tulisan di kemasan yang saya beli saya pun berpikiran begitu selama beberapa lama sampai ada teman saya yang bilang kalo itu produk asli Indonesia, ya ialah dari logo Cimory yang warnanya merah putih aja harusnya saya mikir, eh tapi bendera Jepang juga warnanya merah putih sih :3 Cimory ini ternyata merupakan akronim dari Cisarua Mountain Dairy, hahaha namanya ternyata Bogor banget, cuman dibikin bahasa Inggris biar keren dan menjual kali ya. Ya kali kalo di Indonesia-in namanya jadi Persuguci a.k.a Perusahaan Susu Gunung Cisarua, wkwkwk. Ternyata, produk yang ada di foto di atas itu cuma seiprit aja produk mereka, kalo kita ngunj...
Komentar
Posting Komentar